Translate

Selasa, 08 April 2014

Happy Birthdays to me

Tidak terasa hari ini, 25 tahun yang lalu saya terlahir ke dunia ini. Dalam 25 tahun terakhir ini adalah sebuah anugerah yang sangat besar bagi saya. Keluarga yang selalu ada, teman-teman yang selalu mendukung dan tidak lupa juga kekasih yang setia di sisi.
Mungkin terasa naif bila saya tidak merayakan pertambahan umur saya kali ini. Tetapi memang demikianlah adanya. Tahun ini saya tidak merayakan sedikitpun pertambahan umur saya.Bukan karena tidak punya modal untuk merayakannya, tetapi lebih karena saat ini saya tidak ingin untuk dirayakan. Masih banyak hal yang lebih penting daripada sekedar perayaan yang lumrah dilakukan setiap tahunnya.
Tahun ini adalah tahun terakhir saya sebagai mahasiswa. Sehingga banyak yang harus saya inginkan daripada sekedar perayaan. Introspeksi diri salah satunya. Iya, instrospeksi diri. Apa saja yang sudah saya lakukan dan belum saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir. masih banyak kesalahan-kesalahan yang sangat elementer yang saya lakukan. Hal ini tidak lain karena keegoan dan kesembronoan yang saya lakukan.
Dan yang saya berjanji akan merubah diri saya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dan sekali lagi. HAPPY BIRTHDAYS TO ME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar